Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar


Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Surabaya, 1 November 2018
SURAT LAMARAN KERJA
Kepada Yth.,
PT. Mitra Pasifik
Jl. Merdeka No. 112
Kab. Medan Barat
Dengan hormat,
Berhubungan dengan informasi lowongan kerja pada PT  Maju Mundur yang dimuat pada koran Mantul pada 13 Oktober 2018. Saya mengajukan surat lamaran untuk bergabung menjadi Digital Marketing pada PT. Mitra Pasifik.
Berikut adalah data diri saya:
  • Nama: Rikimaru
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Medan, 21 Januari 1990
  • Pendidikan Akhir: Universitas Potensi Utama
  • Alamat: Jl. Maju, 128, Surabaya
  • Status Perkawinan: Belum Menikah
  • Telepon/HP/WA : 01234567
  • e-mail: rikimaru@mail.com
Mengajukan   lamaran    pekerjaan   sebagai  karyawan  di  perusahaan   yang   Bapak/Ibu pimpin. Bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Terakhir
  2. Fotocopy Identitas Diri (KTP).
  3. Curriculum Vitae
  4. Fotocopy Certificate TOEP
  5. Transkrip Nilai
  6. Pas Foto Terbaru 4 x 6
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Rikimaru

Komentar

Postingan Populer